Yudisium Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Pelita Bangsa Tahun 2023

Universitas Pelita Bangsa merayakan acara yudisium tahunannya pada hari Minggu, 3 September 2023, dengan meriah dan penuh kebahagiaan. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh struktural UPB, dosen, dan tentu saja, para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka.

Sebanyak 1.325 mahasiswa UPB dari berbagai program studi hadir dalam acara yudisium ini. Para mahasiswa yang telah menempuh perjalanan akademik mereka dengan tekun dan dedikasi tinggi ini mengambil langkah terakhir mereka menuju gelar sarjana.

Salah satu momen puncak dalam acara ini adalah kelulusan sebanyak 36 mahasiswa dari Program Studi Ekonomi Syariah. Para lulusan dari program ini telah menunjukkan komitmen mereka dalam memahami ekonomi yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah, dan mereka siap untuk berkontribusi pada dunia ekonomi yang lebih berkelanjutan dan etis.

Rektor UPB, Hamzah Muhammad Mardi Putra, S.K.M., M.M., D.B.A, dalam pidatonya mengatakan, \”Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi UPB. Kami bangga dengan semua prestasi yang telah dicapai oleh mahasiswa-mahasiswa kami. Yudisium ini adalah awal dari perjalanan baru menuju masa depan yang cerah, dan kami yakin bahwa mereka akan menjadi pemimpin yang berkomitmen untuk perubahan positif.\”

Selama acara yudisium, para lulusan juga menerima sambutan hangat dari teman-teman mereka. Banyak yang mengabadikan momen berharga ini dengan foto-foto bersama di depan latar belakang universitas yang indah.

Acara yudisium ini menunjukkan komitmen UPB dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia nyata dan memiliki integritas tinggi dalam menjalani kehidupan profesional mereka. Selamat kepada semua lulusan UPB, dan semoga sukses selalu mengikuti langkah-langkah mereka dalam perjalanan berikutnya.

Bahasa »
Open chat
1
Scan the code
Hello
Bisa saya bantu?